Kamis, 29 Januari 2015

Payudara Besar


Payudara Besar .......!! alhamdulillah
Payudara  kecil ......!! juga alhamdulillah.  ( tetap disyukuri )
Assalaamu'alaikum teman-teman.... 
Kali ini saya mau sharing bersama nich. Tentang apa ya...??? 
Sebenarnya saya malu untuk bahas masalah ini, kok malu sih. emang kenapa ? maklum yang dibahas adalah masalah rahasia wanita. Tapi enggak apalah yang penting bermanfaat. ok !!
Langsung saja, pada postingan kali ini saya akan membahas sedikit tentang Payudara Besar

Tidak sedikit diantara para wanita khususnya yang sudah menikah dan hidup berdampingan bertahun tahun bersama suami dan putra putri tercintanya, merasa gelisah disaat payudaranya mulai mengendur dan (maaf) seperti berubah posisinya. hehehe. ( aduh maaf ya ).  Maklum, untuk mempertahankan Payudara Besar bawaan sejak masa sebelum nikah emang gampang-gampang susah ya.....tapi enggak usah khawatir saudariku. Saat ini sudah banyak ditemukan beberapa obat baik yang kimiawi maupun herbal.

Obat kimiawi dapat teman teman temukan di toko-toko obat atau apotik yang dekat dengan alamat tempat tinggal kita. Obat kimiawi ini cenderung lebih beresiko daripada obat herbal yang bahan dasarnya memang dari alam dan aman. disamping obat kimia, ada juga yang menggunakan alat bantu dengan teknologi tinggi baik itu bra pengencang payudara ataupun suntik payudara supaya tambah besar. Dibalik kecanggihan teknologi untuk memperbesar payudara, Saya pribadi menyarankan kepada teman-teman semua alangkah lebih baiknya menggunakan herbal pengencang payudara untuk mendapatkan Payudara Besar dambaan anda dan suami.
Hampir semua wanita tahu bahwa, Payudara adalah bagian tubuh yang sangat penting bagi wanita. Payudara yang sehat dan Indah tidak bisa didapatkan jika wanita tidak merawat dengan baik. Terutama bagi ibu-ibu yang pernah hamil dan menyusui, di mana payudaranya tidak lagi kencang akibat menyusutnya kelenjar susu.
" Waduh, kok prolognya banyak banget ya. Jadi capek bacanya."
Sabar...sabar...sabar ya...
Yuk kita belajar bersama bagaimana caranya memiliki payudara besar, kencang, padat, berisi, kenyal dan indah.
Tips Perawatan Payudara agar Kencang, Padat, Berisi, Kenyal dan Indah : 

1.  Istirahat yang cukup – Jika tubuh kelelahan, seluruh bagian tubuh yang lainpun ikut kelelahan. Begitupun dengan payudara sehingga payudara akan loyo, kusam dan melorot, pauyudara akan indah dan kencang jika metabolisme tubuh berjalan dengan semestinya.

2.  Hindari kegiatan menggosok payudara dengan handuk secara kasar setelah selesai mandi. karena dengan menggosok secara kasar bisa mengakibtkan puting susu terasa sakit dan perih sesudahnya.

3.   Gunakanlah Bra Yang Sesuai disarankan menggunakan bra yang nyaman saat anda pakai, mudah menyerap keringat dan pada saat anda berolah raga sebaiknya anda juga menggunakan bra yang khusus untuk berolah raga.

4.   Lakukanlah Olahraga yang berhubungan dengan payudara, misalnya senam ringan dengan tujuan untuk memperkuat otot dada.

5.  Pijat payudara – Pijatan ini bisa anda lakukan sendiri. mulailah memijat dari bahu dan belikat supaya ketegangan atau stress hilang. Lalu mulai pijat payudara anda secara perlahan kearah dalam selama 15 kali dilanjutkan kearah luar selama 15 kali. Lakukan pijat ini secara rutin, seminggu tiga kali. Setelah itu anda bisa langsung mandi dengan air hangat agar sirkulasi darah menjadi lancar.

6.   Perhatikan konsumsi makanan. Payudara juga membutuhkan nutrisi, sama halnya dengan tubuh. Karena itu konsumsilah makanan yang seimbang dengan jumlah kalori yang cukup, sehingga berat badan Anda ideal sesuai harapan. Berat badan ideal, otomatis akan memperbaiki bentuk tubuh secara alami, termasuk payudara.

7.   Gunakan Krim Payudara, hindari obat yang merusak struktur payudara, sebaiknya gunakan Ayla Breast Care, perawatan payudara dengan memakai Ayla Breast Care sangat aman dan alami, karena yang dirangsang untuk kencang dan besar adalah sel-sel otot yang kendur atau kurang bekerja optimal akan di maksimalkan dengan bantuan hormon yang dihasilkan tubuh.
Mengencangkan payudara dengan memakai Ayla Breast care tidak akan menimbulkan efek samping ataupun ketergantungan.

Adapun Khasiat menggunakan Ayla Breast Care adalah :
• Mengencangkan payudara.
• Memperbesar payudara.
• Melancarkan peredaran darah dalam payudara.
• Memelihara kesehatan payudara.

Kulit payudara akan menjadi: lebih KENCANG, lebih LEMBUT, SEHAT dan tampak lebih PUTIH.

Teman-teman semua, sementara segitu dulu yah....gak usah banyak-banyak yang penting segera TAKE ACTION agar kita segera mendapatkan Payudara Besar.

Jika teman-teman menghendaki untuk konsultasi lebih mendalam, insya Allah saya dan istri saya tercinta ( Sulistiyo Rini ) selaku konsultan Kesehatan Wanita akan dengan senang hati menjawab semua pertanyaan dan sharing apa saja seputar kewanitaan khususnya mengenai payudara.  
Konsultasikan Masalah Kewanitaan anda Kepada Kami ( gratis semumur hidup ) :
-Tlp/SMS/WA   :      088 216 086 289
- pin                   :      314A6887

2 komentar:

  1. Terimakasih atas infonya yang bermanfaat...
    baca juga Payudara kencang, besar dan padat

    BalasHapus

  2. Ijin promo yah gan...Mari Bergabung Dengan Website itudewa Situs judi online yang memberikan BONUS DEPOSIT NEW MEMBER 10% Untuk

    Semua Member BARU SETIAP HARINYA. MINIMAL Deposit Rp.25.000 dan Withdraw Rp.50.000

    -Bonus referral sebesar 20% seumur hidup
    -Bonus Ajak Teman Kamu Bermain Refferensi S/D 100ribu
    -Bonus GEBYAR TURNOVER TERBANYAK MENDAPATKAN HADIAH UTAMA 100JT
    -Bonus Rollingan 0,3
    -Bonus New Member 10%

    Akses ke 7 Game Hanya dengan 1 ID
    Tunggu apalagi ayo segera GABUNG di ITUDEWA
    BUKTI PEMENANG PROMO GEBYAR ITUDEWA : KLIK DISINI
    DAFTARKAN DIRI ANDA SEGERA : DAFTAR ITUDEWA

    HubungiKontak Kami :
    Line : ituDewa
    WhatsApp : +85561809401
    WeChat : OfficialituDewa

    BalasHapus

 

Blogger news

Blogroll

About

Ahyan's Blog adalah blog yang saya buat dan saya suguhkan untuk anda semua guna memberikan informasi yang insya Allah bermanfaat. Kami akan berupaya sekuat tenaga untuk selalu menghadirkan artikel-artikel terbaru setiap harinya. Jika dalam blog ini terdapat kata, kalimat atau ejaan yang kurang pas, dimaafkan ya...maklum, saya masih belajar dan akan terus belajar seperti yang dilakukan oleh anda saat ini yaitu membaca artikel bermanfaat dari saya. SELAMAT MEMBACA dan SELAMAT MENIKMATI