Kamis, 29 Januari 2015

Cara Memperbesar Payudara Dengan Tangan


Cara Memperbesar Payudara dengan Tangan.


Apakah anda merasakan payudara anda
* Mengecil
* Melorot
* Tambah kempes
* Kendor dan seperti tak kokoh lagi ?????

" SELAMAT ! " anda telah  berada di tempat yang tepat. Dengan masuk ke halaman blog saya ini, berarti anda telah melakukan satu usaha  yang tepat untuk mencari solusi atas masalah kewanitaan anda.
Jika saya bertanya kepada anda : " Apakah anda ingin memperbaiki payudara anda ?" tentunya anda pasti menjawab: " YA" .
MEMANNG MANUSIAWI dan SANGAT NORMAL jika anda seorang ibu yang telah berjuang keras mensehatkan putra putri tercinta dengan menyusuinya hingga 2 tahun. Jika anda bandingkan 20 tahun yang lalu dengan sekarang setelah 5 kali melahirkan, tentunya payudara anda akan sangat berbeda baik dari sisi ukuran maupun kepadatannya.
Tetapi bukan berarti kita harus pasrah dan menyerah lalu berkata kepada diri anda sendiri di depan cermin :
" yo ben, anakku wes okeh kok, ora mungkin iso podho karo biyen, karang anakku wae wis limo kok.Sing penting bojoku ora mempermasahke kok.".  ( hayoo...pernah gak ngomong gitu ).
Memang betul teman, tidak akan ada seorang suami yang sholeh memaksakan keinginan hatinya dari seorang istri, kalaupun ada, paling hanya di bathin saja. " hadeuh hadeuh ....istriku saiki kok bedho yo. biyen ki montok saiki kok mlorot tur kempes koyo balon kempes". ( dibathin loh ).
Tapi ketahuilah saudariku, jika anda memperbaiki kondisi payudara anda, dan terbukti berhasil, saya berani jamin kalau suami anda sangat sangat senang. Betul apa betul....?
Untuk itu, kali ini saya akan membagikan sebuah ilmu yang saya dapat dari cumat comot beberapa artikel yang saya baca tentang Cara Memperbesar Payudara Dengan Tangan.
1.  Dengan pijatan priction, caranya : gosokkan kedua telapak tangan anda hingga terasa panas, lalu gunakan telapak tangan anda yang sudah hangat tersebut untuk menijat payudara anda dengan gerakan memutar ke atas secara perlahan dan lembut kurang lebih 20 - 30 menit di pagi hari sebelum mandi. Manfaat dari pijatan ini adalah untuk merangsang otot-otot payudara sehingga payudara anda lambat laun akan membesar.
2.  Dengan pijatan Chi, caranya : menekan nekan dengan ujung jari dimulai dari payudara bagian bawah sampai seluruh bagian payudara dengan dengan penuh perasaan dan tidak terlalu keras. Lakukan pijatan ini 2 hari sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
3.  Dengan pijatan Cocoa Butter, caranya : dengan menggunakan bantuan cocoa butter. Pijatlah seluruh bagian payudara anda dengan merata lalu menekan-nekan secara lembut. Dengan bantuan cocoa butter ini, biasanya para wanita lebih senang karena disamping lebih mudah, cocoa butter juga memberikan rasa hangat dan nutrisi bagi payudara.
4.  Dengan menggunakan jasa pijat, caranya : gak usah saya jelaskan ya, karena yang akan melakukannya adalah para profesional yang sudah terlatih untuk memijat payudara anda.  Silahkan anda cari info tentang jasa pijat refleksi yang ada di dekat tempat tinggal anda.
Demikian yang bisa saya paparkan tentang Cara memperbesar Payudara dengan Tangan.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Jika anda ingin menggunakan herbal Pembesar Payudara, saya sangat merekomendasikan herbal payudara yang aman.
Ada beberapa herbal Pembesar payudara yang aman sih, tapi yang sangat populer di kalangan wanita sehat
adalah herbal payudara yang namanya Ayla Breast Care.
Ayla Breast Care sangat aman dan alami, karena yang dirangsang untuk kencang dan besar adalah sel-sel otot yang kendur atau kurang bekerja optimal akan di maksimalkan dengan bantuan hormon yang dihasilkan tubuh.
Mengencangkan payudara dengan memakai Ayla Breast care tidak akan menimbulkan efek samping ataupun ketergantungan.
 
Adapun Khasiat menggunakan Ayla Breast Care adalah :
• Mengencangkan payudara.
• Memperbesar payudara.
• Melancarkan peredaran darah dalam payudara.
• Memelihara kesehatan payudara.
Kulit payudara akan menjadi: lebih KENCANG, lebih LEMBUT, SEHAT dan tampak lebih PUTIH.
Teman-teman semua, sementara segitu dulu yah....gak usah banyak-banyak yang penting segera TAKE ACTION agar kita segera mendapatkan Payudara Besar.
Jika teman-teman menghendaki untuk konsultasi lebih mendalam, insya Allah saya dan istri saya tercinta ( Sulistiyo Rini ) selaku konsultan Kesehatan Wanita akan dengan senang hati menjawab semua pertanyaan dan sharing apa saja seputar kewanitaan khususnya mengenai payudara. 
Hubungi kami untuk Konsultasi Gratis seumur hidup :
-Tlp/SMS/WA   :      088 216 086 289
- pin                   :      314A6887

Sekian dan terimakasih. 
Wassalaamu;alaikum. 

1 komentar:


  1. Ijin promo yah gan...Mari Bergabung Dengan Website itudewa Situs judi online yang memberikan BONUS DEPOSIT NEW MEMBER 10% Untuk

    Semua Member BARU SETIAP HARINYA. MINIMAL Deposit Rp.25.000 dan Withdraw Rp.50.000

    -Bonus referral sebesar 20% seumur hidup
    -Bonus Ajak Teman Kamu Bermain Refferensi S/D 100ribu
    -Bonus GEBYAR TURNOVER TERBANYAK MENDAPATKAN HADIAH UTAMA 100JT
    -Bonus Rollingan 0,3
    -Bonus New Member 10%

    Akses ke 7 Game Hanya dengan 1 ID
    Tunggu apalagi ayo segera GABUNG di ITUDEWA
    BUKTI PEMENANG PROMO GEBYAR ITUDEWA : KLIK DISINI
    DAFTARKAN DIRI ANDA SEGERA : DAFTAR ITUDEWA

    HubungiKontak Kami :
    Line : ituDewa
    WhatsApp : +85561809401
    WeChat : OfficialituDewa

    BalasHapus

 

Blogger news

Blogroll

About

Ahyan's Blog adalah blog yang saya buat dan saya suguhkan untuk anda semua guna memberikan informasi yang insya Allah bermanfaat. Kami akan berupaya sekuat tenaga untuk selalu menghadirkan artikel-artikel terbaru setiap harinya. Jika dalam blog ini terdapat kata, kalimat atau ejaan yang kurang pas, dimaafkan ya...maklum, saya masih belajar dan akan terus belajar seperti yang dilakukan oleh anda saat ini yaitu membaca artikel bermanfaat dari saya. SELAMAT MEMBACA dan SELAMAT MENIKMATI